Laman

Senin, 03 Januari 2011

Sayang Tak Semudah Itu d Katakan jika Tanpa Tujuan karna Nya

"aku sayang kamu,ukhti"

suatu pesan yang singkat

tak taukah km saudraku. .
Pesan singkatmu sangat luar biasa mempengaruhi hidupku .
Semudah kata itu kau keluarkan,
namun tak semudah hati ini bs menjaganya,
dasyatny kta2 it mempengaruhi hidupku,ibadahku,dan dakwah q.
Bhkn pesan it bs mnmbulkan hal yg sangat besar yg mendekati titik dmana ingin sling memiliki ,

jika saja aku tak ingat islam agamaku ,
ingin segera ku memblasnya,
jika qu tak ingat ad Allah sang kekasih sejati qu ,
ingin qu lngsung memilikimu.

Tapi . . .
Alhamdulilah,Allah menyadarkanku bahwa aku hdup dngan nafas islam .
Aku tak mungkin menodainya,
sbuah prinsip hidup yg ingin kujalani ,
menjaga khormatan diri ini hny untuk yg berhak memiliki.

Semudah itu kau ucapkan kata "sayang" saudraku ,
tanpa kau prhatikan pengaruh dn dampak dr kta itu bagi diri kita .

Atas dasar apakah sayang itu ?

Karna Allah kah ?

Aku rasa bukan ,

karna sayang yg ditujukan karna Allah dapat berjalan dng indah dan bersih .
Bukankah Allah mencintai keindahan
Dan kebersihan ?
Trmasuk hati .

Hati yg selalu hidup dng cinta karna Nya .

Saudaraku ,
jika aku dalam keadaan buruk,cacat,atau trkena pnykit yg mematikan..
naudzubillah

tetapi apakah kau akan tetap setia pd kta2 mu ??
Jawablah dari hati mu ,
karna kejujuran dsana letaknya .

cintailah dan sayangilah seseorang yg berhak kamu sayangi karna Allah .
Yaah
just Allah !

Ingatlah jika cinta itu dicari dengan jalan yg baik ,
maka akan memperolehny dng baik pula ,
bhkan lbh baik .
Dan syurga lha balasanya .

Cinta yg suci ,
cinta yg terjaga
dan karna Allah
dng itu engkau akan mendapatkan kbhagiaan sejati ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar