Laman

Senin, 03 Januari 2011

Kau Lha Bintang di Hatiku

Kutatap langit sendu yang mewarnai indahnya malam
indahnya bintang disana yg mengerlip nakal kepadaku seakan2 merasakan apa yang aku rasakan
sang bulan pun tak mau kalah menampakan cahayany untuk menerangi bumi
semua bergerak sesuai perintahmu Rabb
inilah keMaha AgunganMu
yang selalu membuatku kagum

tak pernah habis diri ini untuk mengenalMu lebih dekat Rabb

Ya Rabb hanya mencintaiMu yg membuatku tenang
hanya MerindukanMu selalu kurasakan

Kau Mampu membuatku tersenyum dkala sedih ,
kau membuat nafasku lebih berarti

Ya Allah aku sangat MenyayangiMu
belaian kasihMu yg kudambakan
cintailah aku Rabb
hanya itu pintaku

Ku ingin Kau Tau
berjuta bnyak bintang dalam khdupanku
tapi Kaulah bintang terbaiku
ijinkan aku menyayangimu sampai akhr menutup mata
selamanya

wahai kekasihku
jika nanti aku telah memiliki seseorang yg Kau halalkan untuku
tetaplah jaga hatiku untuk mencintaiMu diatas segalanya

Dan berikanlah seorang MujahidMu yang juga selalu merindukanMu yang menjadikanMu kekasihnya selalu

kaulah bintang dihatiku

WAhai mujahidku
aku tak tau siapa dirimu
Namun q selalu berdoa untukmu
Sem0gA Kau bisa membimbingku untuk terus Mencintainya
Menjadi sahabat KarenaNya
menghdupkan Cinta kita untukNya
jagalah selalu hatimu mujahidku hanya untuk diriNya
jadikanlah Dia Bintang Pertama dihatimu,dihatiku,di hati kita

subhanallah
walhamdulillah
walaillahaillallah
wallahuakbar

lantunan dzikir dzikir ku senandungkan untukmu Cahayaku,

Bintang di Hatiku
RAbbil'alamin^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar