Laman

Senin, 03 Januari 2011

Gejolak hatiku (untuk kalian ukhti )

Bismillahirrahmanirrahim

ukhti fillah ,
ijinkan aku untuk berbagi rasa pada kalian .

Ukhti . .
Taukah kau ,
kita tlah mmilih jalan hidup sebagai muslimah ,
wnita yng dijanjikan Allah .
Sbuah pilihan yg sngat berat untuk mlksanakany, memuslimahkan diri .
Dan berat jg pertanggungjawabanya d akhirat kelak .

Namun ,
jng takud ukhti dan bersedih karna islam sangat memuliakan wanita shaliha .
Amin insya Allah .

Ukhti ,
ada brbagai gejolak dalam hati ini ,
hati yg rindu akan sapaan , akan ingatan kebaikan dikala aku salah berbuat .

Aku tahu ,
bahwa berjilbab itu tidak hanya menjilbabkan diri ,
menutup aurat ,
tetapi bnyak aturan2 dsana yg sangat menjaga keindahan dan kehormatan dlm menutup aurat .

Ada 1 lg yg sangat penting,
"Menjilbabkan hati dan pikiran"

ukhti hal ini lebih sulit untuk qu lakukan .
Ttpi aq tak ingin surut untuk terus berjuang dan istiqomah .

Aku ingin berubah ,
aku ingin dapat menjilbabkan hati juga pikiran.

Aq tak ingin lagi bermain hati trhdap lawan jenis,
aku ingin sungguh menjaga hati ini .
Aku tak peduli dng perasaanku,
aku hny ingin berubah .
Jd wanita kbanggan islam .

"wanita shaliha"

Aku tak takud dng syp aq berjodoh nnti .
Wlwpn bkn dng orang yg aq suka .

Untuk itu aku menulis ini ,
Bantu aku saudariku .
Aku butuh kalian untuk mengingatkan ,
untuk berbagi cerita .
Untuk melupakan semua tentangnya .
Aku tak ingin lagi memendam rasa yang belum waktuny untuk drasakan .
Aku tak ingin memupukny semakin besar .
Aq tak ingin terlalu brhrap dng nya.
Aku tak ingin mndhulukan takdir untk sesuai harapanku.
Aku hny ingin Dia yg menentukany bukan hawa nafsuku .

HemM ,
ukhti apa kah engkau juga merasakan ap yg sdang aq rasakan ?gejolak hati ?

Jng takud utk mngambil sbuah kptusan yg Allah tlah mnentukan jalannya utk qt .
Wlwpun mmang sulit utk menghlngkan perasan cnta k lwan jnis yg um jelas arahnya .
Lebih baik aku memikrkan indahnya mencintai Allah.
Karna aku pny Cinta yg Hakiki.^_^

ukhti fillah ,
mari qt tetap istiqomah djlnNy.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar