Laman

Senin, 03 Januari 2011

Akhirnya Kutemukan dasyatny makna syahadat.trima kasih y Allah . Kau telah menjawabNya

Ketika ku terlahir d dunia ini ,
aku menangis ,
tangisan bayi kcil yg takud akan memulai khdupanya .
Jd seperti apakah ak nanti ?
Apakah ak kan ttp setia pd janjiku pd Tuhanku ktk ak msh dlm kandungan .
Bhw Allah adl tuhanku .
Alhamdulilah aku terlahir dr orang tua yg mnganut islam .
Jk tdak ?
Tak terbayangkan jika aku terlahir dalam rahim seorang ibu yg bkn muslimah dn mengakui Allah swt sbgai tuhanya
mungkn ak tak pnah mengnal Tuhanku dn islam .

Ketika ku terlahir pertama x yang q dengar adl suara merdu ayahku yg mengumandangkan azan dan mmbcakan syahadat untuku .
Subhanallah bahkan dr bayi pun ak tlah dperkenalkan akan Tuhanku olh mrk

sayup suara itu ku dngar .
Ktk q mendngarny kta ayah ak jd tnang dn tdk mnangs lg .
ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR
allahu akbar
allahu akbar

asyhadu anlla ilaa ha illallah
asyhadu anna muhammada rrosulullah

alhamdulilah
aku telah islam sjak bayi wlwpn kta syahadat it keluar dr ayahku blum bs ak ucapkan .
Ak pun tsenyum bhagiaa

ketika q mulai tmbuh jd anak kcl aq bs mngcapkany ktk dpngjian .
Tp hny sbtas it ak um bnar2 mmahami makna syahadat itu .

Aku pun brnjak dwasa aq trbiasa mngcapkany typ hari 5 waktu ktk shlat . .
Syahadat pun ada dalam shlat .
Sbegtu bsarkah makna syahadat itu y Allah .
Bgtu pikirku wkt itu . .
Tny q pdNy dlm doa2ku . .
Tapi aku um juga menemukan jawabanya yg memuaskan hati..

Sampai pada tahap remaja .
Ketika q mulai mengenal dunia islam .
Aku mulai memperbaiki pkaianku .
Ak mulai mngrti tata cra mntup aurat yg baik,
dan ak mulai semangad mengkuti kajian islam brsma tman2 . .
Ak mlai smangad menghdupkan rhz,kud halaqah
bru q tau apa ssungguhny makna syhdat it
sebuah kata yg sangat dalam maknanya dan sangat bsar ptanggungjawbanya.
Syhadat tdk hny d ucpapkan
tetapi juga butuh pengakuan dn pengamalan dlm prbuatan .
Maha Besar Allah .
Smua tlah trsusun dng rapi .
Bhkn dr yg trkcil pun.
Sampai kta syhdat yg sll qt ucapkan.subhanallah
sll mngingatkan q atas persaksian akn Tuhan q dan nabi Muhammad sbg rasulqu^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar