Laman

Senin, 03 Januari 2011

Kebimbangan

Bissmillahirrahmanirrahim

aku masih sedih tentang cita-cita aku menuntut ilmu di bumi para nabi,yaitu Universitas Tertua,"Al-Azhar,cairo"

Ya Rabb aku ingiiin sekali menuntut ilmu disana,rasanyaa diri ini masih tak ikhlas dengan pernyataan ibu,kalo aku gag boleh menuntut ilmu jauh dari mereka,apalagi di negri orang lain HANYA karena aku anak wanita .
Ya Allah ini ga adil. . .
Memang kenapa ?
Anak wanita juga berhak menentukan cita-citanya asalkan masih di jalanMu .
Tapi aku ingin kesana Rabb ,
ketika ada beasiswa kesana ,
leny mulai mengikuti privat bahasa arab,menghafal alqur'an demi cita-cita kesana .
Tapii . . .
Semuany sirna hany karna kptusan ibu. .

yA aLLoh bagaimana untuk mengikhlaskan ni semua ,
aku bingung ,
apakah salah melawan orang tua hanya karna niatan ingn menuntut ilmu rABb ??

Belum terlambat untuk mengejar cita-cita ini lagi .
Berilah aku jalan keluar Rabb .
Leny bener2 bingung T_T . . .

Aku mau terbang kesana ,
selagi leny masih muda .
Aku ingin mengembangkan ilmu agama disana .

Berikanlah yang terbaik untuku Rabb .
Jika memang kehidupan qu sekarang adalah yg terbaik maka ikhlaskanlah aku untuk mengubur cita2 aku . .
Amin . .
Mafkan hambamu yg tidak pandai bersyukur ni tentng nikmat yg q dpt skrang:(

innalloha ma'assobirin leny,,
la tahdof allahu ma'ana !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar